Welcome

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!

Nonsense

Minggu, 26 Juni 2011

Gue punya cerita nih....

    Pas gue dikelas gue dulu, banyak yg pada pacaran... Banyak temen-temen cowok gue (bukan berarti maho..) dikelas yg pada punya pacar... Sebut saja Lucky, dia waktu itu punya pacar wanita, bukan pria.... Hubungannya cukup harmonis, tapi lama-lama miris... Sekarang malah kritis. Terus ada lagi sebut saja Ino. Dia punya pacar dari SD (au sekarang gimana). Ada juga sebut saja Tommy... yg punya pacar anak satu sekolahan namun bukan seangkatan. Ada juga sebut saja namanya Yunus. Dia pacaran ama caraka di kelas.... Satu muka satu nasib, sering ngorek2 jamban. wkwkwkwk

    Pertanyaan adalah satu, gue kok gak pernah punya pacar ya??? Padahal, gue bisa dibilang salah satu yg paling tua di kelas, paling ganteng, paling imut, paling keren... aah sudahlah... Menurut buku Tatang Sutarman, gak punya pacar sama aja seret jodoh... Ohh NO!

    #nowplaying : Wali - Cari Jodoh

    Gue sendiri sih gak menganggap kalo gue seret jodoh... gue menganggap bahwa gue ini Joker.. Jomblo keren. Single happy, single miris... Oke, serius... Gue pun nyoba-nyoba menyukai satu perempuan di sekolah gue... Suka adalah hal yg wajar bukan??? Kecuali suka sesama jenis, itu kurang ajar. Nah perempuan ini adalah salah satu jenis yg kurang ajar.... eehhh.. salah!! Salah satu jenis yg rajin belajar!

    Namun, *glegaaarrrr

    Ternyata eh ternyata, gue nyoba-nyoba untuk iseng nanya-nanya tentang dia ke temen-temennya... Trus dia malah bilang, orang kaya lo mah mana berani! Mana bisa??? T___T Ternyata muncul lagi suatu problem yaitu banyak yg bilang gue kurang gentle... Padahal badan gue udah tegak kayak Arnold Schwarzenegger.. Atau tiang listrik ya???

    Well, gue putus asa aja deh.... -_-

    Sekian yaa...

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar