Welcome

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!

Akselerasi: Terlalu Cepat, Terlalu Lambat

Jumat, 11 Maret 2011

Akselerasi

Terlalu Cepat, TIDAK PERNAH Lambat


PENGANTAR PENULIS


Terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang telah memberikan akal dan pikiran yang membuat saya bisa menyelesaikan buku ini. Terima kasih juga kepada Ibu, Bapak, Tetangga, Tukang Sol Sepatu, Maling Jemuran… dan yang lain

Di Dunia ini banyak hal-hal yang cepat. Banyak orang-orang terkenal yang terkenal sangat cepat, seperti Usain Bolt yang cepat berlarinya, Valentino Rossi yang cepat mengendarai motornya, Penagih utang yang cepat menagih utangnya, dan masih banyak lagi.

Dimana ada yang cepat, pasti ada yang lebih cepat. Bagaimana kalo cepat dan lebih cepat menjadi satu menurut bhinneka tunggal ika? (apa hubungannya ya?) Jawabannya Akselerasi. Istilah gaulnya aksel. Arti secara harfiah adalah percepatan.

Di selokan-selokan, eh… di sekolah-sekolah biasanya akselerasi adalah suatu kelas yang target utamanya adalah cepat dan simpel. Anak anak kelasnya pun rata-rata anak pinter semua, termasuk gue… hihihi. Disana selalu diajarkan materi pelajaran secara cepat. Nah, di buku Akselerasi : Terlalu Cepat, Tidak Pernah Lambat ini, gue kira-kira bisa menjelaskan apa yang terjadi disana seinget gue.

Next, kekonyolan yang terjadi jangan pernah ditiru! Don’t try this at home! Kalo nggak lagi dirumah sih nggak apa-apa. Soalnya pernah terjadi kasus, tahun 2006 ada anak nyemplung jamban gara-gara meleng sambil niruin gaya buku ini. Anehnya, padahal kan buku ini baru gue tulis tahun 2011.

Well, Hikmah yang bisa diambil dari buku ini cobalah kamu ambil. Terus kamu cari dan gapai walaupun itu kayaknya nggak ada. Kamu bisa dapet “hadiah” saat membacakan buku ini ditengah upacara bendera

Oke, selamat ngakak sendiri ya



Salam Kentut



Bruuuuuutttt….



Danang Adriansyah

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar