Welcome

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!

Bab 4 : Tradisi Traktir

Rabu, 20 Juli 2011

    Well, setelah lam ga update tentang novel, akhirnya gue update lagi! Check This Out!


Tradisi traktir

      Kelas gue punya tradisi tersendiri kalo urusan ulang tahun. Yaitu, mesti mentraktir seluruh temen sekelasnya. Hal ini maklum karena sekelas Cuma 12 orang, kalo 40 orang lebih, gue nggak bisa ngebayangin kalo dia megap megap kaya cumi keselek dispenser.

         Lo pada tau sendiri kan siapa yg udah pasti ngerencanain usaha ini??? Ya jelas anak anak cewek! Well, gue merasa agak senang dan memang senang dan selalu senang *udah ah. Ditraktir temen sendiri itu rasanya nikmat kan?
         Ceritanya gini, awalnya Nadhira itu ulang tahun, terus dia ngetraktir semua anak di kelas dengan pizza… Eh tapi pas beli, memo (catatan) dia ilang entah kemana. Ternyata diketahui bahwa memonya diambil sama penyelam. Dia terus mencari ke seluruh lautan melewati segala rintangan. Sampe akhirnya ketemu, tamat – Finding Memo

         Kok jadi film yaa?? Setelah Pizza datang, dan dimakan, kita pulang

         Trus kapan awal sejarah tradisinya??

         Ehm, jadi pas sambil makan, si Nadhira dkk bilang kalo kita harus buat tradisi ulang tahun yg baik. Yaitu yg ulang tahun harus nelen air 5 galon. Eh, yg ulang tahun harus mentraktir sesama temen. Terang aja banyak yg awalnya ga setuju, yg pada makan pizza ada yg jatuh, ada yg langsung nyampe usus besar. Kaget. Pokoknya kaget

         Well, semua anak pun memang menerima dengan baik tradisi ini akhirnya, walaupun tadinya begitulah….

         Sampe akhirnya giliran gue ulang tahun. OMG, saat itu gue lagi kritis duit alias bokek. Gue pun langsung ngubek ngubek tempat yg ada mulai dari dompet, laci, kaos dalem, ngebongkar CPU… Belakangan gue tau ada cicak mati gosong di dalem CPU

         Well, gue pun minta bantuan sama nyokap

         “Mah, minta duit mah!”

         “Apa! Krisdayanti mau nikah lagi!”

         “-_- itu berita kapan kali mah! Danang minta duit!”

         “Oh minta duit, buat apa?”

         “Nggg, buat beli buku pelajaran!”

         “Oh, berapa”

         Oh Tuhan, ampunilah anak yg berdosa ini

         Well, urusan pertama untuk uang berjalan lancar. Berikutnya gue tinggal milih tempat lokasi pentraktiran, gue milih CItos.

         Tujuan gue ke Citos adalah nonton. Apalagi yg enak kalo kesana kecuali nonton dan nongkrong untuk usia seusia gue, yegak?

         Film yg pengen gue tonton waktu itu adalah Iron Man 2. Gue udah ngomong sama temen sekelas dan emang pada mau nonton itu. Yowes akhirnya kita berangkat

         Namun takdir berkata lain, pas mau berangkat aja ujan. Jadi berangkatnya agak terlambat.

         Eh, lebih ngenes lagi… Setelah nyampe sono, kan pada ngumpul tuh. Trus pas ke 31 nya… eh, 21nya film Iron Man 2 baru saja mulai

         Kampret

         Waktu selanjutnya untuk jam Iron Man 2 lama banget! Sekitar jam 6 an gitu… Lu mau tau saat itu jam berapa? Jam 2 siang

         Alternatif lain, nonton film lain… Yg bentar lagi mulai saat itu adalah Film Dewasa yg gak banget! Mau ditonton gue merasa berdosa, gak ditonton gue merasa berdosa sama temen, gue bingung

         Alternatif lain, nontonnya di rumah Andika Kangen Band

         Well, sampe sono gue cuma bisa nraktir makan doang. Sorry guys, gue merasa berdosa


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar