Welcome

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!

Bab 5 : Generasi Baru

Jumat, 29 Juli 2011



         Beberapa bulan setelah gue masuk aksel, aksel generasi yg baru ada lagi. Yg gue takutin adalah, adek2 aksel yg baru yg cowok lebih ganteng dari gue. Masa, muka gue yg kayak David Beckham begini mau disaingi?

         Padahal sebelumnya, telah diberitahui bahwa aksel yg angkatan gue itu angkatan terakhir. Sedih bukan? Mau ditaruh dimana idung gue?

         Eh, muka deng

         Ternyata, aksel generasi baru… tunggu, disingkat aja ya biar gampang! Jadi aksel bawahan gue yg pertama. Ternyata aksel bawahan gue yg pertama ini jumlahnya cuma 7 orang! Berarti itu adalah 1,7142857142857142857142857142857 kali lipat dari angkatan gue… Detail amat yak?

         Dan juga, aksel bawahan gue yg pertama itu anak anaknya masih culun-culun. Dan juga itu artinya… gaada yg lebih ganteng dari gue. Yes!

         Trus yg lebih mengejutkan lagi, mereka semua mirip dengan temen gue dan gue dikelas. Berikut anak anaknya:

Aksel bawahan gue yang pertama:

1. Dita

         Ciri : Pendiem, nggak banyak bicara, nggak banyak omong, nggak banyak gerak, nggak banyak utang, lho?
         Ciri sifat mirip dengan          : Reza
         Ciri fisik mirip dengan          : Nadhira

2. Nada

         Ciri : Aktif, pinter, rajin belajar, rajin menabung, pemimpin kelas
         Ciri sifat mirip dengan          : Nadhira, Astrid
         Ciri fisik mirip dengan          : Nadhira

3. Bara
        
         Ciri : Gendut, suka baca komik, hobi ngupil, main game, maling sandal
         Ciri sifat mirip dengan          : Yunus
         Ciri fisik mirip dengan          : Reza

4. Ficko

         Ciri : Pake kacamata, hobi main game, kentut, klepto, eh ngga deng
         Ciri sifat mirip dengan          : Danang alias gue
         Ciri fisik mirip dengan          : Danang alias gue

5. Keenan

         Ciri : Selengek-an, cadel, hobi nyelot, main yu-gi-oh, dan game lainnya
         Ciri sifat mirip dengan          : Lucky
         Ciri fisik mirip dengan          : Tommy

6. Vira
        
         Ciri : Udah gak cengeng, hobi minum aqua galon 7 liter, hobi nyembur, bawel, berisik
         Ciri sifat mirip dengan          : Stacia
         Ciri fisik mirip dengan          : Rizma

7. Jhouma

         Ciri : Gendut, subur, makmur, giginya udah kaya telur, gendut, subur, makmur, giginya udah kaya telur
         Ciri sifat mirip dengan          : Reza
         Ciri sifat mirip dengan          : Reza

         Well itulah aksel bawahan gue yg pertama. Bentar deh, kayaknya agak ribet singkatannya… Gue ganti jadi : aksel bawahan gue yg pertama selama gue di SMP!

         Udah.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar