Welcome

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!

Bab 6 : Cinta

Sabtu, 30 Juli 2011

Cinta

Dulu di kelas, lumayan banyak anak anak di kelas gue yg berpacaran. Entah ama orang, ama binatang, atau sama sendok pokoknya lumayan banyak.

Di kelas, yang suka jadi daya tarik para lelaki adalah Astrid dan Rizma. Mereka berdua udah kayak public figure, hampir dimana-mana eksis.

Mereka berdua juga berpengalaman dalam berpacaran, ibarat Celine Dion pas nyanyi My Heart Will Go On, gak mirip.

Entah apapun caranya, kodok sawah ini… eh, mereka berdua ini mampu menarik perhatian para lelaki di sekolah.

Astrid, 12 tahun (saat itu), orangnya pinter, dan yang pasti cantik, gak tinggi-tinggi amat, kurus ceking, sarapannya tiap hari toa mesjid, soalnya suaranya kayak jerapah kesurupan kalo kata buku pjp (Poconggg juga Pocong)

Rizma, 13 tahun (saat itu), orangnya gak pinter-pinter amat, yang pasti cantik, gak tinggi-tinggi amat, badannya cukup ideal, hobinya nyanyi, suka ngadain dangdutan di kompleks rumahnya, jago main piano.

Nah itu sedikit contoh orang-orang yg berpengalaman berpacaran…. Itu beda jauh banget sama gue, ini bio gue:

Danang, 13 tahun (saat itu), Orangnya gak pinter-pinter amat, gak tinggi-tinggi amat, mukanya kayak aqua gelas remuk, hobinya ngupil pake pensil, kentut, mungutin uang recehan yg jatoh

Well, itu berlebihan sih…. Tapi, itulah faktanya… T___T

Kalo yang cowok, yang kira-kira berpengalaman pacaran saat itu cuma Lucky dan Tommy. Berikut bionya:

Lucky, 13 tahun (saat itu), tinggi, gak pinter-pinter amat, ganteng kalo diliat dari ujung kulon, percaya diri, hobinya main game

Tommy, 13 tahun (saat itu), tinggi, pinter terutama Matematika, sipit, ganteng, lucu orangnya, rajin menabung, dll

Ini juga gaada yang mirip sama gue…

Satu hal yang harus gue tau, percuma deh ngerubah diri sesuai dengan panduan orang orang sekitar. Jadi diri sendiri itu lebih bagus. Kalo emang dapet jodoh pasti datang sendiri.

Anggap gue lagi suka sama cewek. Namanya Anggi (nama samaran). Nama bapaknya Joko, pegawai kelurahan setempat. Nama ibunya Siti, Ibu rumah tangga.

Ngapain gue ceritain orang tuanya juga yaa?

Anggi ini ceritanya anak pindahan. Semenjak pertama kali pindah, udah banyak yang suka sama dia, termasuk gue. Itu artinya kalo banyak yang suka sama dia, berarti Teletubbies udah tamat.

Berarti makin banyak saingan gue. Yang gue lakukan pertama kali adalah PDKT. Waktu itu yang gue lakukan adalah nyoba nyoba ngajak dia ngobrol. Walaupun dia pendiem dan gak banyak omong, tapi, it works.

Setelah gue merasa deket, gue beraniin diri untuk ngajak dia ngapel bareng. Memang selama ini gue sama dia hampir selalu ngobrol lewat sms. Gue ngajak dia, dia mau. Yaudah gue cari tempat yang sesuai dan terjangkau untuk seorang pelajar melarat. Akhirnya gue ajakin ngapel di Jembatan Ancol

Ini cerita cinta atau cerita horror sih?
Namun, suasana saat ngapel tuh rasanya berbeda gitu… Dia rasanya semakin pendiem. Gue kayak ngapel sama keong. Akhirnya daripada rasanya kurang enak, gue ajakin dia pulang aja

Ternyata bener, besoknya dia sms begini:

“Nang, makasih ya udah mau jadi temen baik gue. Sebentar lagi gue mau pindah lagi ke luar negeri. Maafin gue ya kalo punya salah.”

Anjrit, serasa nyesek banget… Dan lebih nyeseeek lagi ketika baca lanjutannya

“Salam ya ke semuanya, sebenernya gue cowok. Gue kayak punya penyakit gitu. Nama asli gue Andi. Bye yah!”

WHAT THE DUCK???!!!

#np Project Pop – Jangan Ganggu Banci

Glegaaarrrr…. Chernobyl meledak lagi, Marylin Monroe idup lagi. Dunia serasa meledak

Besoknya, gue langsung meringis. Gak berani ngomong apa2 ke semua temen-temen gue. Segalanya kacau. Gue merasa kayak Homo Erectus dan Pithecantropus. Teletubbies udah tamat.

Nah sejak kejadian itu gue mematenkan diri aja deh menjadi single. Apapun yang terjadi. Gue single, bukan jomblo. Karena menurut prinsip:

“Single itu Lazim, Jomblo itu Astagfirullahaladzim” – Danang Schwarzenegger

Urusan cinta-cintaan itu nanti aja deh pas SMA. Gue masih tergolong anak bawang. Kalo jodoh, pasti akan datang sendiri kok!

Pesan Moral: Cinta itu punya tempat, jangan sampe temen sejenis lo pacarin juga

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar